Posted by : Dhiky Hurt Jumat, 03 Oktober 2014

Ketemu Lagi sama saya..
Tepatnya saya sekarang berada di Wifi Corner Malang Tepatnya di Telkom Turen.
Jl.Panglima Sudirman Turen. Pada tanggal 3 oktober 2014, jam 16.30 WIB.


Langsung aja kita bahas keuntungan pakek Wifi Corner..

1. Kecepatan
Kecepatan di Wifi Corner memang hebat, bisa mencapai 100mb/s
dan stabil

2. Akses
Akses ke tempat tempat Wifi Corner cukup mudah, ialah tempat yang sangat dekat dengan keramaian yang mayoritas anak sekolah di sekitar Wifi Corner Malang.

3. Keamanan
Keamanan Cukup ketat, di lengkapi dengan Parkir yang disediakan oleh pihak telkom.

4. Fasilitas
Fasilitas di Wifi Corner malang meja dan kursi ada juga yang lesehan .. 

5. Makanan 
Untuk makanan lumayan banyak, soalnya di sekitar wifi Corner terdapat beberapa pedagang asongan.

sekarang saya berada di Telkom Turen..
kita lihat dulu kecepatanya..


kenceng banget dah pokoknya..

Sekian dulu dah di telkom turenya.
sampai jumpa kembali .. :D



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Wifi Coerner Malang

Popular Post

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu ingatlah Tuhanmu.. dan jagan lupakan perjuangan orang tuamu.. hidup cuma sekali dan hiduplah untuk jadi pemenang... orang kalah bukan orang yang kalah dari permainan tapi orang kalah adalah orang kehilangan semangat hidup untuk berkembang..
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Wifi Corner Malang -Robotic- Powered by Blogger - Daur Ulang by Dhiky hurt -