Posted by : Dhiky Hurt Jumat, 26 September 2014


ini di ambil 26 September 2014, jam 16.00 WIB di WIFI CORNER kepanjen.. di Jl. Sultan Agung 30B Kepanjen.

hhem.. kita langsung saja mulai dulu dari Wifi corner yang ada di daerah kepanjen.
tempatnya sangat srategis dan mudah di jangkau ( deket ama sekolahank saya ) hehehe..
kebetulan saya sekolah di farmasi yang sangat padat.. ( sedikit cuhat nih... :v ) hehehe

tempatnya di wifi corner kepanjen lumayan luas, juga dengan fasilitas lesehan yang sangat cocok dan nyaman buat warga malang.. :D
di wificorner kepanjen lumayan ramai karena disamping tempat untuk fasilitas wificorner di kepanjen ini juga merupakan telkom plaza, bisa di bilang sih kantornya luamayan besar lah ketimbang cabang cabang lainya..

dan gak perlu kawatir kelaparan dah.. disini kanan kiri depan terdapat pedagang kaki lima yang menawarkan banyak macam makanan... saya juga suka makan sebenernya.. :D
ini contohnya.. online sambil makan Mie Bledek .. nih lihat tuh temen ane kepedesan.. hehehe
..
kecepatan internet di WIFICORNER kepanjen juga gak kalah cepetnya.. dan membuat saya dan teman teman betah berlama lamaan di sini...
nih kecepatanya .. .

mungkin sekian dulu ..
tunggu saya di WIFI CORNER MALANG selanjutnya....
see yaa... :)

 

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Saya mau pasang wifi di desa plandi kcmatan wonosari malang apakah bisa? Mohon bantuannya.

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Wifi Coerner Malang

Popular Post

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu ingatlah Tuhanmu.. dan jagan lupakan perjuangan orang tuamu.. hidup cuma sekali dan hiduplah untuk jadi pemenang... orang kalah bukan orang yang kalah dari permainan tapi orang kalah adalah orang kehilangan semangat hidup untuk berkembang..
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Wifi Corner Malang -Robotic- Powered by Blogger - Daur Ulang by Dhiky hurt -